Sekitar Kita

STOP Konsumsi Coca-Cola

Kecaman yang disampaikan berbagai negara diseluruh dunia terhadap Israel yang terus membantai rakyat Palestina hanyalah angin lalu yang dianggap “anjing menggonggong kafilah berlalu”. Seruan boikot produk-produk Israel pun mengemuka sejak dulu, namun umumnya akan surut dan menguat sejalan dengan intensitas serangan Israel ke Palestina.

Beda halnya jika seruan boikot ini benar-benar dilakukan sampai perusahaannya gulung tikar, mungkinkah? mungkin saja jika kita benar-benar serius melakukannya.

Adalah sebuah produk yang paling banyak kita dapatkan di Indonesia, bahkan saat-saat korban makin berjatuhan di Palestina, produk ini makin gencar berpromosi melalui media. Maka tak ayal pembeli dan pengunjungnya pun tak pernah sepi. Coca-cola.

Namun hasil dari boikot yang dilakukan di beberapa negara menunjukkan buahnya. Dalam Breaking News yang disiarkan saluran berita CNN mengatakan bahwa saham Coca-cola dan McD merosot tajam. Sekarang bayangkan jika boikot tidak hanya sementara, bisa-bisa mereka tutup.

Lalu, kenapa harus CocaCola? kan produk yahudi yang lain banyak sekali di Indonesia.

Karna produk ini paling banyak didapatkan di seluruh Indonesia. Produk ini pula yang paling banyak membawa mudharat atau kerusakan bagi yang mengkonsumsinya.

Sudah bukan rahasia lagi efek dari mengkonsumsi CocaCola terlalu sering, tapi masyarakat kita tak ubahnya seperti berkepala batu. Berikut beberapa contoh Produk-produk keluaran CocaCola;

Masih banyak lagi produk-produk lain yang dikeluarkan CocaCola, untuk mendeteksinya sangat mudah, setiap akan membeli produk sejenis, cara logo atau tulisan “CocaCola Company”. Disini saya mengajak anda yang membaca tulisan ini untuk menjauhkan diri dari barang-barang haram diatas. Jangan mudah tergiur dengan iklan di Televisi karna hakikatnya 99 % iklan di televisi adalah BOHONG. Jika masih ingin mengkonsumsi yang sejenis, carilah produk lokal buatan Indonesia seperti:

Namun jika Anda masih juga ingin membeli produk CocaCola, coba perhatikan benar-benar beberapa hal dibawah ini;
Melihat gambar disamping, Anda merasa Muslim tidak? jika ia, pikirkan baik-baik makna dari logo dan tulisan disamping. Mengapa Namanya CocaCola, mengapa logonya seperti disamping, mengapa???Mikir..

Baca Juga:  Ini Dia Pembajak Foto Saya

Tulisan ini bermaksud untuk mengajak rakyat yang mengaku Indonesia untuk tidak tunduk pada asing dan supaya lebih mencintai produk buatan dalam negeri sendiri. Jika ada produk sejenis dan lebih bermanfaat dari pada produk asing kenapa tidak milih produk sendiri?. Jika tidak ada produk sendiri bisa jadi alasan untuk memakai produk asing tapi selama memakai harus dipelajari dan dimunculkan produk sendiri yang sejenis.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker