Bisnis OnlineReviewTechnology Ways

Workshop Cara Membuat Toko Online Professional Termurah di Kota Banda Aceh

Memiliki toko online dizaman serba NOW sudah menjadi barang wajib bagi siapapun yang mengaku diri berjualan online. Toko Online adalah asset jangka panjang bagi mereka yang serius berjualan online atau memasarkan produk-produk

Untuk apa Toko Online, kan sudah ada MarketPlace seperti TokoPedia, Bukalapak dan lain-lain. Jika itu menjadi pendapat Anda, coba simak beberapa alasan berikut Mengapa Anda Harus Punya Toko Online sendiri;

1. Perang Harga sampai Banting-Banting Harga
Berjualan di Marketplace sah-sah saja, tapi lihat fakta lapangan bagaimana tidak sehatnya persaingan harga, tak menutup kemungkinan, Andapun akan terpaksa untuk menurunkan harga produk Anda demi bersaing dengan yang lain. Efeknya? keuntungan Anda akan sangat kecil, dan bisa jadi barang Anda hanya jadi pajangan.

Beda halnya jika Anda punya Toko Online sendiri, Anda bebas menentukan harga dan keuntungan Anda sendiri. Sehingga meskipun berjualan di marketplace, produk Anda tetap memiliki nilai karna punya toko online sendiri.

2. Membangun BRAND sendiri
Jika Anda berjualan menggunakan marketplace maka Anda HANYA akan membangun BRAND MARKETPLACE sehingga sifatnya hanya untuk jangka pendek saja. Apabila Anda berfikir untuk jangka panjang, sebaiknya mulailah kembangkan BRAND Website toko online Anda sendiri.

3. Promosi Toko Online
Marketplace memang sering mempromosikan websitenya namun tidak hanya untuk bisnis Anda saja karena ada ribuan penjual lain dalam website tersebut sehingga jika Anda mempromosikan toko online Anda pada marketplace tersebut sama dengan Anda mempromosilan produk toko penjual lain. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda memiliki toko online sendiri, Anda hanya mengiklankan website dan produk Anda sendiri sehingga pembeli tidak beralih ke penjual lain.

4. Pembayaran
Jika berjualan di Marketplace maka Anda harus mengirim barang terlebih dahulu sehingga resiko pengiriman harus Anda tanggung sendiri karena tentunya pihak marketplace tidak akan mau menanggung kerugian Anda. Bahkan tak jarang, pembayaran akan susah anda cairkan ketika ada komplen dari customer yang membeli produk Anda.

Namun jika Anda memiliki toko online sendiri maka Anda akan langsung menerima pembayaran dari customer kemudian pesanan baru Anda kirimkan.

5. Visitor / Pengunjung
Marketplace memberikan Anda toko online gratis agar Anda bisa ikut andil dalam membangun bisnis mereka. Salah satu cara membangun bisnis toko online adalah mendatangkan pengunjung sehingga setiap Anda membagikan link lapak Anda dari suatu marketplace sama saja Anda memberikan traffic ke website marketplace tersebut yang berisi banyak penjual dan bukan hanya lapak Anda saja.

Sehingga sangat disayangkan jika visitor dari link Anda akan beralih ke lapak lain yang memiliki harga lebih murah dari Anda. Selain itu marketplace tidak akan kesulitan mendatangkan pengunjung karena roda bisnis mereka telah Anda jalankan.

Dengan beberapa alasan tersebut diatas, maka sudah saatnya Anda memiliki toko online anda sendiri. Bingung caranya? Anda bisa membayar orang untuk membuatkannya untuk Anda. Atau Anda bisa membuatnya sendiri dengan mengikuti WORKSHOP Membuat TOKO ONLINE Professional.

Sudah saatnya Anda memiliki Toko Online sendiri untuk memasarkan produk/bisnis Anda  ke level berikutnya. Ikuti, Workshop 1 hari belajar membuat Toko Online Professional yang dipandu langsung oleh mentor MahirWebsite.com dan disupport oleh Musthafa.Net serta AfkariDigital.Com

WorkShop Cara Membuat Toko Online Professional

Yang Akan Anda dapatkan dengan mengikuti Workshop Cara Membuat Toko Online Professional ini;
– Materi TERBARU, Langsung PRAKTEK
– Snack + Makan Siang
– Instalasi Toko Online Professional Senilai Rp.  340.000,-
– Membuat APLIKASI Android untuk TOKO ONLINE
– Group PREMIUM MahirWebsite.Com Senilai Rp. 447.000,-
– Selesai Workshop Langsung Punya Toko Online
– Panduan Facebook Ads (Iklan FB) Senilai Rp. 890.000,-
– GRATIS Ebook 20 Tips Mempromosikan Toko Online
– BIMBINGAN setelah selesai Workshop

Ahad, 4 Maret 2018, Lantai 2 Duek Pakat Lamnyong

Biaya Rp. 447.000, Tapi 20 Orang Tercepat Cukup Rp. 197.000,- Sekali Seumur Hidup.

Kenapa MURAH SEKALI? Karna Workshop ini dibuat untuk membantu mereka yang ingin punya toko online sendiri. DIUTAMAKAN YANG BELUM PUNYA TOKO ONLINE,

JOIN SEKARANG JUGA DISINI!

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker