Technology WaysTutorial

3 Poin Penting: Saran Meningkatkan Mutu Blog

3 Poin Peting: Saran Meningkatkan Mutu Blog – Kita tidak bisa menafsirkan betapa pentingnya sebuah blog. Jika Anda sudah memiliki sebuah Blog, maka selamat, Anda berada kejalan menuju Sukses!. Namun, jika Anda belum memilikinya kami sangat menyarankan agar segera membuat blog sendiri, sehingga anda dapat memulai perjalanan Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung.

picutre byShutterstock

Pilihlah jenis Blog yang akan Anda buat. Apakah Anda blogging untuk bisnis  atau untuk blog pribadi, tips ini akan berguna untuk mengoptimalkan posting Anda lebih jauh.  kita semua ingin blog kita untuk dibaca, atau apa gunanya memiliki satu? Gunakan saran ini, Anda dapat memastikan bahwa blog Anda adalah di jalur yang benar untuk dapat menjadi yang terbaik.

  1. Beberapa dasar-dasar blogging:
  • Link posting Anda ke artikel, website, dan blog lainnya. Hal ini membantu untuk menginformasikan kepada Anda agar tetap kredibel karena Anda menunjukkan pembaca  sumber Anda, tetapi Anda juga membuat mudah bagi mereka untuk memeriksa sumber yang lainnya. Kami sarankan untuk menghubungkannya jika Anda menyebutkan blog orang lain, posting blog tertentu, atau website / artikel.
  • Di bagian bawah setiap posting mendorong umpan balik dengan meminta pembaca Anda untuk bertanya jika mereka memiliki pertanyaan atau komentar yang terkait dengan posting Anda. Pastikan untuk tetap pada topik dengan tanggapan Anda dan bersikap sopan. Memiliki bagian komentar adalah tempat yang bagus untuk menciptakan hubungan dengan pembaca Anda dan menerima umpan balik yang berguna untuk membuat blog Anda lebih baik.
  • Menjaga hak cipta digital dalam pikiran ketika memilih gambar untuk posting Anda. Mengutip sumber untuk setiap gambar yang Anda gunakan, atau mempertimbangkan untuk berlangganan agen fotografi (seperti Shutterstock), sehingga Anda positif bahwa setiap foto yang Anda ambil diperbolehkan untuk diposting di blog Anda.
  • Berbagi posting Anda di media sosial untuk memperluas audiens Anda dan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Cobalah membuat posting Anda secara visual menarik untuk meningkatkan jumlah klik-through dengan menggunakan gambar menyenangkan dan headline catchy.
Baca Juga:  Memanfaatkan Fitur Posting Di Wordpress

Ini bagus untuk menulis tentang apa pun yang datang ke pikiran Anda, tapi jangan lupa tentang mengoptimalkan  SEO ketika Anda menulis itu akan membantu meningkatkan visibilitas blog Anda di search engine.

  1. Cobalah tips mesin pencari ini untuk lebih mengoptimalkan blog Anda:
  • Gunakan perangkat SEO (Search engine optimization). Kami mengoptimalkan posting blog kami menggunakan alat SEO mengagumkan seperti HubSpot. Anda cukup menambahkan kata kunci yang Anda tulis dan menilai seluruh artikel Anda dan menunjukkan daerah terbaik untuk menerapkan istilah Anda. Melalui proses ini sebelum publikasikan pastikan bahwa setiap posting sudah dioptimalkan SEO.
  • Rencanakan posting Anda keluar dari waktu ke depan sehingga Anda dapat fokus pada kata kunci yang dipilih dan menjaga konten Anda relevan.
  • Gunakan header dan subheaders untuk mengatur konten agar memudahkan para pembaca. poin-poin juga merupakan alat format yang berguna untuk menjaga posting Anda mudah dibaca dan dicerna.
  • Gunakan anchor text untuk link bagian dari posting Anda ke konten yang relevan lainnya. Ini juga membantu untuk menyertakan link internal sehingga Anda dapat mengarahkan pembaca untuk halaman di situs Web Anda atau posting blog yang diterbitkan sebelumnya.
  • Membuat konten yang luar biasa dan menarik. Tidak hanya akan pembaca Anda menghargai apa yang Anda katakan, tetapi mereka juga dapat membuat link ke posting Anda di artikel mereka.
  • Tulis judul yang menawan untuk menarik pembaca dan meningkatkan trafik pengunjung. Jika mereka tidak menarik maka mereka mungkin tidak menarik tampilan sebanyak konten layak!
  • Perlu diingat bahwa memiliki lebih banyak kata kunci tidak akan menghasilkan peringkat yang lebih tinggi. Fokus pada satu kata kunci yang benar-benar baik dan membuat konten yang berharga di sekitarnya.
Baca Juga:  Cara Tepat dan Efisien Meningkatkan Pageview Blog

Sekarang Anda telah menulis (dan diterbitkan) semua konten yang besar ini, Anda mungkin berpikir hanya itu saja? salah. Anda tidak bisa berhenti di langkah ini, tetapi ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak dari konten Anda.

  1. Cobalah beberapa tips blogging untuk membantu memberikan konten Anda:
  • Jadwalkan dan sebarkan tulisan Anda kemedia sosial selama beberapa bulan ke depan. Untuk meningkatkan trafik pengunjung anda
  • Menyegarkan topik lama dengan menulis ulang untuk menyertakan beberapa tips diperbarui dan kata kunci dan kemudian menerbitkan.
  • Posting konten Anda ke LinkedIn bisnis atau pengumuman dalam kelompok yang relevan.
  • Buat infografis menggunakan konten asli Anda. Langkah-langkah untuk Infographic sukses adalah: menceritakan kisah Anda dengan cara yang ringkas, memiliki gaya visual menarik, tetap sederhana, statistik yang akurat, mengoptimalkan untuk Shareability, dan mengutip sumber-sumber Anda.
  • Membuat presentasi dengan konten Anda dan meng-upload ke SlideShare. SlideShareadalah platform yang memungkinkan pengguna dengan mudah meng-upload setiap presentasi, Infographic atau dokumen yang akan dibagi di antara komunitas situs.
  • Mengubah konten Anda ke dalam webinar. Periksa kiat HubSpot tentang cara mengatur webinar pertama Anda.
  • Desain sebuah e-book dengan konten Anda dan membuat kampanye di sekitarnya. Membuat penawaran konten premium pasti akan meningkatkan kehidupan konten Anda dan bahkan membantu Anda menghasilkan beberapa petunjuk baru.
Baca Juga:  3 Tips Untuk Mengatasi Rasa Malas

Kami berharap tips blogging berguna bagi Anda untuk meningkatkan blog Anda bahkan lebih! Tinggalkan kami komentar di bawah ini jika Anda memiliki tips tambahan atau saran!

Sumber : newbreedmarketing.com

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker