Tokoh

Bisnis Donald Trump Di Indonesia, Anda Wajib Tahu

Bagi sebagian pebisnis dan motivator bisnis di Indonesia pasti sangat bersahabat dengan yang namanya Donald Trump. Bahkan akhir-akhir ini nama Donal Trump semakin memanas dibahas di Indonesia pasca ia mencalonkan diri sebagai calon presiden dari partai Republik di Amerika Serikat.

Donald Trump adalah seorang pebinis yang sangat populer di bidang property dan pertelevisian di dunia. Beragam real estate ia bangun di berbagai negara termasuk Indonesia. Dalam dunia televisi, beberapa proyek Donal Trump menjadi sangat familiar seperti  Home Alone 2, The Nanny, The Fresh Prince of Bel Air, Pays of Our live dan sebagainya.

Di Indonesia sendiri bisnis Donald Trump menggandeng pengusaha Harie Tanoe Sudibyo yang juga pemilik MNC Group dan mantan bakal calon wakil presiden yang gagal menjadi wakil presiden pada pemilu presiden lalu. Hary Tanoe adalah mitra terbaik dari Donal Trump di Indonesia karena bergerak di bidang yang sama. Kedua pengusaha ini pun sudah melakukan kerja sama pengembangan proyek properti mewah di Bali.

 

Pernyataan Donald Trump yang tidak akan mengizinkan Muslim masuk Amerika jika ia menjadi presiden adalah pernyataan jujur yang menunjukkan siapa sebenarnya Donald Trump dan orang-orang yang bekerja sama dengan nya.

Dengan pernyataan di depan publik ini jelas menunjukkan bahwa Donald Trump adalah pebisnis yang Anti akan Islam.

Sebagai seorang Muslim yang punya nama agak ke arab-araban, saya sendiri merasa sangat muak dengan pernyataan konyol Donald Bebek ini, eh, Donald Trump maksudnya. Pernyataan ini seolah-olah menunjukkan bahwa Muslim adalah orang yang tak pantas hidup di benua tertentu.

Harusnya Donald Trump yang punya proyek bisnis di Indonesia ini sadar bahwa benua Amerika tidak ditemukan oleh nenek nya.

Bisnis Donald Trump di Indonesia yang menggandeng Hary Tanoe dengan nahkoda Trump Hotel dan MNC berambisi menjadikan resor dan kawasan hunian di Tanah Lot menjadi salah satu tujuan wisata termegah di Asia. Hary Tanoe pun mengajak Donald Trump untuk mengembangkan sebuah kawasan di Lido Jawa Barat untuk dibangun taman rekreasi ala Disney Land. Selain itu, kawasan Lido akan dihiasi dengan lapangan golf, hotel, vila, dan fasilitas pendukung lainnya.

Saat heboh ketua DPR dan Wakilnya yang hadir dalam kampanye Donald Trump sebagai calon presiden pun tak lepas dari pengaruh dan lobi seorang Hary Tanoe dalam rangka pengembangan bisnis mereka.

Sehemat saya mungkin karena kesamaan visi antara Donald Trump dan Hary Tanoe yang sama-sama pebisnis Media dan Real Estate menjadikan kedua pebisnis ini sering bekerja sama.

Tapi dengan pernyataan Donald Trump yang menggambarkan dirinya yang anti Islam semoga tidak membuat seorang Hary Tanoe ikut-ikutan menunjukkan diri sebagai orang yang anti Islam.

Itulah temans, beberapa bisnis Donald Trump di Indonesia, jika Anda tau bisnis Donald Trump di Indonesia yang lain silahkan di Share. Jika Anda seorang muslim maka sangat berbahaya jika ikut-ikutan membesarkan bisnis orang yang anti Islam ini termasuk bisnis temannya.

Permainan bisnis Donald Trump dan Hary Tanoe pastinya dengan skala besar, maka jika Anda seorang pebisnis muslim dengan modal besar, jangan lah ikut-ikutan menggelontarkan duit Anda untuk mereka seperti membeli properti mereka, pasang iklan di media mereka dan sebagainya. Wallahu ‘alam…

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker