Tokoh

Tokoh Bali Ini Tolak Bank Syariah

Tokoh Bali Arya Wdakarna melalui account Facebook pribadinya menuliskan dukungan terhadap penolakanya keberadaan Bank Syariah di Pulau Bali. Status yang di updatenya pada Kamis 7 Agustus 2014 ini mendapat banyak tanggapan positif dari pendukungnya yang mayoritas juga umat Hindu Bali.
“Aliansi Hindu Muda Indonesia dan Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) hari ini berdemonstrasi di depan Kantor Bank Indonesia denpasar untuk moratorium/stop izin Bank Syariah di pulau seribu pura. Bersuaralah anak anak muda Hindu. Pertahankan ekonomi Pancasila ! Lanjutkan !!!” demikian tulis Arya yang juga anggota Aliansi Hindu Muda (AHM)
Sikap anti terhadap hal yang berhubungan dengan Islam juga pernah diperlihatkan oleh Arya Wdakarna. Seperti yang ditulisnya pada 24 Juli 2014, dengan bangganya memperlihatkan surat dari hypermart yang mencabut kebijakan pakaian Muslim untuk karyawanya.
“Surat pencabutan kebijakan pakaian muslim pada karyawan Hypermart Kuta yg ditujukan ke Hindu Center dan Aliansi Hindu Muda ! Hidup Bali Dwipa ! Merdeka ! Hidup Pancasila !” tulis Arya.
Hal-hal seperti inilah yang sering ditunjukkan oleh pemimpin non muslim di daerah mereka.Jika daerah tersebut dihuni mayoritas muslim maka minoritas akan hidup aman dan damai namun jika mayoritas non muslim maka muslim minoritas akan selalu ditindas.

Baca Juga:  Nasehat Jenderal Soedirman Kepada Para Tentara Negara Indonesia
Berikut alamat Facebook bersangkutan :
https://www.facebook.com/arya.wedakarna
Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker