Digital Marketing

3 Kelebihan Telegram Sebagai Sarana Bisnis

Bagi kamu pebisnis tentu tidak asing dengan media sosial. Dizaman yang sudah modern seperti saat ini tentu semua orang sudah beralih dari sistem konvensional. Diantara banyak media sosial yang dapat digunakan untuk berbisnis dengan beragam keunggulan masing-masing tentu kamu juga tidak asing dengan Telegram ?

Ya, Telegram merupakan aplikasi layanan pesan instan yang menekankan pada kecepatan dan keamanan. Telegram memiliki tampilan dan fitur yang mirip dengan WhatsApp.

Tapi taukah anda jika ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Telegram. Berikut beberapa keungulan telegram :

  1. Aplikasi Gratis

Telegram menjadi aplikasi gratis teratas di lebih dari 46 negara dari Jerman ke Ekuador. Di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya, Telegram menjadi no.1 situs jejaring sosial di depan jejaring sosial lainnya. Fitur telegram pada dasarnya adalah kombinasi dari SMS dan email dan dapat menangani semua kebutuhan pribadi atau bisnis pesan pengguna.

  1. Cepat dan Aman

Telegram adalah aplikasi messaging yang menekankan pada kecepatan dan keamanan dan GRATIS! Pengguna bahkan dapat mengakses Telegram pada perangkat apapun pada saat yang sama, pesan Anda akan disinkronkan secara baik di setiap nomor telepon ke tablet atau komputer.

  1. 5000 Member Groub
Baca Juga:  7 Situs Terbaik Untuk Baca Buku Online Secara Gratis

Fitur inti Telegram ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, foto, video dan file jenis apapun (doc, zip, mp3, dll), serta pembuatan group hingga 5000 member atau channel untuk penyiaran. Pengguna bahkan dapat mencari kontak telepon mereka dengan mencari orang dengan nama pengguna mereka.

Berikut statistik Telegram :

Berikut ini adalah beberapa statistik yang akan menunjukkan potensi tak terbatas dalam Pemasaran melalui Telegram :

  1. 100000000 pengguna per hari
  2. 15000000000 lalu lintas pesan perhari
  3. 8000000 akuisisi download dari aplikasi lain
  4. 1000000 rata rata mingguan user baru yang sign ups
  5. 350000 rata rata perhari user baru yang sign ups
  6. 150 rata rata pesan terkirim perhari per pengguna
  7. 85 prosentase dalam % pengguna telegram di perangkat android mereka

Keunggulan lainnya dari Telegram :

  1. List Building

Dengan Telegram Anda dapat membangun list bulding dari group atau channel yang Anda miliki. Dimana setiap grup yang kita miliki bisa sampai 5000 anggota.

  1. Coaching Class

Akan lebih mudah untuk memberi pelatihan/coaching kepada orang-orang melalui Telegram dengan jumlah member yang banyak dan memiliki keunggulan untuk mengirim dan menerima file dari berbagai type.

  1. Launching Product
Baca Juga:  4 Fungsi Google Translate yang Belum Anda Ketahui

Selain membuat group, ada fitur yang disebut channel yang dapat digunakan untuk broadcast pesan siaran ke audience dan Anda dapat dengan mudah untuk me-launching product Anda.

  1. PPD Network

Anda dapat memaksimalkan PPD Network sehingga akan mendapatkan lebih banyak penghasilan karena Anda memiliki calon-calon customer yang tertarget.

Itulah kelebihan-kelebihan yang dimiliki Telegram. Bergabung di channel telegram kami untuk mendapatkan tips-tips seputar bisnis dan bekerja dari rumah di: t.me/Musthafa.Net . Semoga bermanfaat dan menambah omset bisnis anda.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker