Sekitar Kita

Cara Agar Instagram Banyak Follower Menggunakan Aplikasi Get Followers

Mempunyai follower yang banyak di instagram memiliki sejumlah keuntungan. Pengikut yang banyak memudahkan pemilik akun melakukan beragam kegiatan, baik menjadi penjual barang online maupun menjadi selebgram kekinian. Banyak cara yang dilakukan untuk menambah pengikut pada instagram, salah satunya menggunakan aplikasi get followers. Berikut cara agar instagram banyak follower menggunakan aplikasi get followers :

1. Memiliki Akun Fake

Saat akan menambah jumlah follower pada akun utama. Pertama-tama harus memiliki satu akun palsu. Jika belum memilikinya bisa langsung membuat akun tersebut seperti membuat akun instagram pada umumnya. Fungsi dari akun fake tersebut adalah menjadi pemancing koin yang nantinya akan ditukarkan menjadi follower pada aplikasi get followers.

2. Mengunduh Aplikasi Get Followers dan Hiro Micro

Ada dua aplikasi yang harus diunduh sebelum menerapkan cara agar instagram banyak follower secara gratis. Pertama download aplikasi get followers sebagai aplikasi utama penarik pengikut di instagram, kemudian download pula hiro micro sebagai aplikasi pendukung.

Fungsi aplikasi hiro micro adalah merekam segala aktivitas di smartphone dalam bentuk skrip yang nantinya bisa dimainkan berulang kali. Hiro micro sangat pas disandingkan bersama get followers untuk mempersingkat penggunanya mencari koin. Pengguna cukup melakukan beberapa kali follow pada aplikasi get followers karena akan terulang berkali-kali lewat rekaman hiro micro.

3. Login Akun Instagram Menggunakan Aplikasi Get Followers

Selanjutnya, login menggunakan akun instagram palsu yang telah dibuat sebelumnya di instagram pada aplikasi get followers. Hal ini bertujuan untuk memancing koin sebanyak-banyaknya yang nanti akan ditukarkan dengan follower pada akun instagram utama.

Baca Juga:  5 Ide Bisnis Online Rumahan Dengan Modal Kecil

4. Membuka Aplikasi Hiro Micro

Setelah login menggunakan akun fake pada aplikasi get followers, cara agar instagram banyak follower berikutnya yakni pengguna langsung membuka aplikasi hiro micro untuk mengaktifkan proses rekaman. Pastikan jika handphone yang digunakan sebelumnya telah melalui proses root. Jika tidak aplikasi hiro micro tidak dapat dijalankan.

Saat masuk ke dalam aplikasi hiro micro, klik tombol start. Jika handphone telah melalui proses root, maka tombol start akan berubah menjadi stop dan aplikasi perekam siap untuk digunakan. Jika belum, proses start akan gagal.

5. Memulai Proses Rekaman pada Aplikasi Get Followers

Cara agar instagram banyak follower berikutnya adalah melakukan rekaman. Setelah mengaktifkan aplikasi hiro micro, pengguna harus kembali masuk ke aplikasi get followers. Sebelum mengumpulkan koin, pengguna bisa memulai rekaman dengan menekan volume pada handphone. Kemudian muncul tab kecil lalu klik record dan rekaman akan dimulai.

Setelah rekaman dimulai pengguna bisa langsung melakukan aktivitas follow pada aplikasi get followers. Tekan berkali-kali tombol follow +1 coin. Setelah itu tekan tombol volume untuk menghentikan rekaman. Tekan sekali lagi tombol volume kemudian klik play, proses klik follow +1 coin akan berjalan dengan sendirinya. Secara otomatis koin pada akun get followers akan bertambah.

Baca Juga:  Tips dan Ilmu Membeli Mobil yang Benar Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari

6. Top Up Koin dengan Follower

Melakukan top up koin merupakan cara agar instagram banyak follower menggunakan aplikasi yang terakhir. Setelah koin pada akun palsu  terkumpul, akun palsu yang sebelumnya digunakan untuk memancing koin dapat dikeluarkan dari aplikasi. Pengguna bisa masuk dengan akun instagram asli melalui get follower tanpa mengurangi koin yang tersimpan pada aplikasi.

Ada banyak pilihan jumlah follower yang dapat ditukarkan sesuai dengan koin yang dimiliki. Misalnya, jika memiliki 1000 koin, maka pengguna aplikasi dapat menukarnya dengan 500 follower yang otomatis terkirim ke akun instagram.

Menarik banyak follower menggunakan aplikasi get followers yang disandingkan bersama hico micro  merupakan salah satu cara paling gampang dan aman dilakukan. Pastikan handphone yang digunakan kompatibel dengan kedua aplikasi tersebut.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker