Bisnis Online

Cara Menambah Follower Instagram Tertarget Dengan Mudah Untuk Menunjang Bisnis Online Anda

Salah satu dampak positif  perkembangan teknologi adalah dengan memanfaatkannya untuk memulai sebuah bisnis. Khususnya bagi anda pengguna instagram tentunya sudah mengenal apa saja konten yang tersedia dalam aplikasi instagram.

Instagram adalah sebuah aplikasi yang lebih memfokuskan pada postingan gambar, following dan followers. Jika anda ingin mendapat penghasilan tambahan manfaatkan saja instagram untuk berjualan secara online. Terlebih jika follower akun anda sudah cukup banyak maka peluang konsumen untuk melirik produk anda akan besar.

Selain itu anda bisa mencari follower secara tertarget agar dagangan anda laris manis. Beberapa cara menambah follower instagram tertarget bisa anda pelajari dengan membaca penjelasan di bawah ini.

Melonjaknya pengguna internet saat ini memberi dampak positif bagi anda yang ingin menambah penghasilan atau bahkan yang bermimpi menjadi seorang bos online. Anda bisa memulainya dengan mencari follower secara tertarget. Berikut ini penjelasan tentang bagaimana cara menambah follower instagram tertarget.

1 . Ambil Followers Instagram Dari Kompetitor Besar

Proses awal pada saat menambah follower instagram tertarget adalah dengan mengambil follower dari kompetior yang mempunyai brand besar dan terkenal. Mengapa demikian? Karena di sanalah calon konsumen tertarget anda berkumpul. Anda bisa memfollow akun-akun dari kompetitor anda sesuai dengan yang anda targetkan.

  1. Memberikan Giveaway Yang Menarik

Cara menambah follower instagram tertarget selanjutnya bisa anda lakukan dengan melakukan giveaway produk anda melalui akun-akun instagram yang telah terkenal. Lalu berikan rules semenarik mungkin, salah satunya peserta giveaway diwajibkan untuk memfollow akun yang mengadakan GA tersebut. Anda juga bisa melakukan endorse kepada beberapa artis terkenal untuk menarik hati konsumen.

  1. Membeli Follower Untuk Menjaring Calon Konsumen Tertarget

Hal pertama yang dilihat oleh calon konsumen adalah seberapa banyak jumlah follower dari akun bisnis online anda. Maka dari itu membeli follower instagram akan memberikan pengaruh positif untuk mempercayai sebuah bisnis online yang sedang anda kembangkan. Dengan begitu calon konsumen tidak akan ragu untuk memfollow akun bisnis anda, terlebih bila produk yang anda tawarkan memiliki kualitas bagus.

Selain berguna untuk menjaring calon konsumen, membeli follower pada penjual jasa terpercaya  juga memberi dampak baik. Misalkan anda membeli 1000 follower real human, sekiranya 100-300 akun yang juga akan tertarik dengan produk yang anda jual.

  1. Membangun Target Market

Membangun target market juga merupakan salah satu cara menambah follower instagram tertarget. Siapkan beberapa foto atau video menarik untuk anda posting di akun instagram anda. Setelah anda selesai memposting foto atau video dengan konten yang menarik dan sesuai dengan produk yang anda jual, cari target market untuk anda follow terlebih dulu.

Lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur. Follow target market anda sekitar 20 akun,  dengan  konten yang menarik mereka akan senang hati memfollback anda di lain waktu.

  1. Optimasi Cara Posting Dan Mencari Target Market

Salah satu cara untuk menambah follower secara tertarget adalah dengan menggunakan hastag (#) menarik dan tentunya berkaitan dengan gambar atau video yang anda posting. Misalkan anda menjual sepatu anda bisa mencantumkan hastag seperti #sepatuwanita #sepatupria #sneakermurah #sneakerkece dan lain sebagainya.

Tujuan penggunaan hastag adalah memudahkan pencarian saat seseorang mencari informasi mengenai hastag tersebut. Selain itu cara optimasi lainnya yaitu dengan melakukan like atau komentar pada akun kompetitor anda untuk memancing calon target memfollow akun anda.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker