Bisnis OnlineBlogger

Cara Tepat dan Efisien Meningkatkan Pageview Blog

Ingin memiliki penghasilan tambahan dari blog yang sudah anda buat. Tentu saja ada banyak hal yang harus benar-benar anda perhatikan saat ingin memiliki blog yang bisa menghasilkan banyak uang. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan pageview.  Sebenarnya cara meningkatkan pageview blog ini ada banyak sekali, dan anda bisa langsung menyimak info atau tips yang akan kami bagikan dibawah, yaitu mengenai cara meningkatkan pageview, diantaranya yaitu :

  1. Konten yang berkualitas

Cara meningkatkan pageview blog yang pertama adalah dengan memiliki konten yang berkualitas. Karena jika semakin baik atau berkualitas kontent yang anda publikasikan, bisa membantu untuk meningkatkan pageview. Lalu bagaimana caranya membuat sebuah kontent yang berkualitas dan bisa membantu untuk meningkatka pageview. Berikut ini ciri-ciri dari sebuah kontent yang berkualitas , diantaranya yaitu :

  • Artikel orisional

Tentu saja sebuah kontent yang berkualitas harus orisional. Karena kalau anda mengcopy paste hasil karya orang lain, sama saja anda dikatakan sebagai plagiat.

  • Artikel to the poin

Kontent berkualitas juga tidak bertele-tele, alias to the poin. Karena sebuah kontent yang berkualitas tersebut, tidak hanya di nilai berdasarkan panjang dan pendeknya sebuha artikel, namun cara penyampain informasinya kepada para pembaca

  • Kata-kata sederhana

Sebuah kontent yang di nilai berkualitas juga harus mudah di pahami oleh pembacanya. Jadi sebaiknya gunakan saja kata-kata yang sederhana.

  • Sistematis

Cara penulisan kontent yang berkualitas juga harus sistematis. Supaya tidak membuat bingung pembacanya.

  • Menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar

Selalu gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar dalam membuat sebuah artikel.  Supaya nantinya jangkauan kontent anda bisa lebih luas.

Baca Juga:  Tips Membangun Akun Instagram Untuk Bisnis
  • Sesuai standar SEO

Yang terakhir adalah cara menulis sebuah artikel di situs web, harus menggunakan standar seo.  Supaya bisa bersaing dengan situs website lainnya.

  1. Memasang popular post, related post dan juga lates post

Cara meningkatkan pageview yang selanjutnya adalah dengan memasang atau mendesain popular post related post dan juga latest post pada situs website anda. Anda bisa meletakkan popular post dan juga latest post pada bagian sidebar atau footer. Sedangkan untuk related post anda bisa memasangnya  pada bagian bawah.

  1. Membuat judul yang menarik

Anda juga bisa membuat judul yang menarik supaya pageview menjadi semakin meningkat.

  1. Fokus

Jangan lupa untuk tetap fokus dalam membuat konten evergreen.  Yaitu kontent yang tetap relevan dan juga fresh saat dibaca oleh para pengunjung situs website atau blog anda.

  1. Pahami pembaca

Anda juga harus memahami pembaca. Jangan hanya memikirkan untuk meningkan jumlah pengunjung saja, namun anda tidak memiliki yang namanya pembaca setia. Jika demikian , maka blog anda akan sangat sulit sekali untuk berkembangnya. Maka dari itu, anda harus benar-benar memahami pembaca

  1. Mengotimalkan internal link
Baca Juga:  Cari Tau Bakat Anda Dalam 2 Menit

Tips yang terakhir untuk meningkatkan pageview adalah dengan cara mengoptimalkan internal link. Berikut ini beberapa manfaat dari internal link, diantaranya  yaitu :

  • Membantu untuk mengarahkan pembaca ke informasi yang terkait
  • Selain itu juga, internal link ini memberikan pengaruh positif bagi seo.
  • Manfaat selanjutnya dari internal link adalah untuk memaksimalkan konten-konten yang lama.

Mudah sekali bukan berbagai macam cara meningkatkan pageview blog yang sudah kami bagikan diatas. Jika anda tertarik bisa langsung mencobanya sekarang juga pada situs website atau blog anda.

 

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker