Bisnis OnlineInstagram

Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak Dengan Aplikasi

Saat pertama kali membuat akun instagram, tentunya ada banyak akun yang terlihat menarik sehingga memancing penggunanya untuk memfollow. Namun lama-kelamaan akun tersebut malah berisi info yang diluar topik sehingga menimbulkan kejenuhan.

Apabila dalam jumlah besar, akan merepotkan dan menghabiskan banyak kuota internet jika meng-unfollow secara manual. Berikut ini adalah cara unfollow instagram sekaligus banyak melalui beberapa aplikasi :

1. Instal Aplikasi Instan Cleaner For Instagram

Aplikasi ini dapat diunduh melalui playstore di android. Pengguna dapat langsung membukanya karena aplikasi ini sudah otomatis terinstall saat mengunduhnya. Halaman yang muncul pertama kali adalah login terhadap instagram yang berisi username dan password. Kemudian, terdapat kolom tab yang tertulis following dan follower. Kolom ini selanjutnya dipilih untuk dapat melakukan unfollow dalam jumlah banyak melalui pilihan tab unfollow.

Setelah itu jumlah following akan berkurang dalam jumlah besar. Cara unfollow instagram sekaligus banyak dan dapat memilih akun yang diunfollow dapat dilakukan melalui aplikasi ini. Pengguna dapat menekan lama pilihannya pada akun paling bawah sampai keatas. Lalu ketuk ‘unfollow’ dan ‘OK’ maka akun pilihan tersebut secara otomatis akan ter-unfollow.

Baca Juga:  Tips Sukses Menjalankan Online Shop di Instagram

2. Pasang Aplikasi Cleaner for Instagram Unfollow

Ketikkan pada playstore untuk mengunduh aplikasi ini kalimat “Cleaner for Instagram, Unfollow, Block and Delete”. Cara unfollow instagram sekaligus banyak dengan aplikasi ini diawali dengan memasukkan username dan password instagram. Menu yang pertama kali pada halaman adalah kotak dialog save account. Selanjutnya, pengguna dapat memilih tab save pada halaman tersebut.

Kemudian akan muncul semua akun instagram yang difollow pengguna. Apabila ingin langsung mengunfollow semua akun, pengguna dapat mengetuk quick select dan select all untuk agar akun yang diikuti pengguna dapat terhapus. Apabila pengguna ingin mengunfollow akun tertentu, maka pengguna dapat memilih tab foto akun kemudian ketuk ikon petir untuk konfirmasi unfollow.

3. Menggunakan Aplikasi Followers Chief

Aplikasi yang terdapat pada playstore ini dapat menjadi pilihan pada cara unfollow instagram sekaligus banyak. Penggunaan aplikasi ini tidak begitu sulit, karena tahapan untuk dapat mengunfollow akun lebih sedikit dan simpel. Pengguna cukup mengunggah aplikasi, selanjutnya masuk ke username dan akun instagram. Setelah itu pilih opsi unfollow yang terdapat pada halaman aplikasi.

Baca Juga:  Fitur Facebook yang Jarang Diketahui untuk Mendongkrak Marketing Online

Apabila ingin mengunfollow dalam jumlah besar, pengguna dapat mengetuk tab ‘mass unfollow’ kemudian atur jumlah unfollow yang diinginkan. Maksimal dalam sekali ketuk, jumlah akun yang dapat diunfollow sebanyak 200 akun. Sehingga apabila misalnya ingin mengunfollow 600 akun, maka pengguna dapat mengetuk ‘mass unfollow’ sebanyak tiga kali.

4. Menginstal Aplikasi Follower Asisstant

Melalui follower assistant setelah memasukkan akun instagram dan password, pengguna akan melihat tampilan halaman layar yang berisi akun instagram. Pengguna dapat mengetuk ‘check list’ dan tombol ‘home’.  Kemudian pada layar akan terdapat tab yang bertuliskan ‘following’.  Setelah memilih tab tersebut, pengguna akan mendapatkan tampilan akun yang difollow atau akun yang memfollback.

Pengguna dapat memilih tab ‘unfollow’ dan mengetikkan jumlah akun. Maksimal akun yang dapat diunfollow sebanyak 200 akun. Tombol delete akun juga tersedia pilihan untuk menambah atau mengurangi akun, atau menghapusnya dari atas maupun bawah. Setelah proses tersebut selesai, pengguna dapat membuka instagramnya dan melihat jumlah following setelah menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga:  Ini Beberapa Cara Beriklan atau Berpromosi di Instagram

5. Gunakan Aplikasi Unfollow Tool for Big Account

Aplikasi ini memiliki tampilan yang paling sederhana. Jumlah akun yang dapat diunfollow adalah per 50 akun dengan maksimal 300 akun. Awal mula membuka aplikasi ini, pengguna diwajibkan memasukkan username dan password instagram. Selanjutnya akan terdapat tampilan pilihan akan mengunfollow 25 akun atau 50 akun sekaligus. Pilih salah satunya dan kemudian konfirmasi pada tab kanan bawah di halaman.

Dengan mengetahui cara unfollow instagram sekaligus banyak, akun tersebut dapat lebih bermanfaat bagi penggunanya. Selain menghindari spam, info menarik yang diperoleh pengguna dapat semakin bertambah. Sebab hanya akun pilihan saja yang akan difollow untuk mendapatkan manfaat dalam menggunakan instagram.

Tapi jika teman-teman ingin tool yang bisa follow dan unfollow serta bisa riset konten untuk di repost, teman-teman bisa menggunakan tool Instagenic DISINI!

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker