Bisnis dan KeuanganBisnis Online

Inilah Bisnis Modal 5 Juta Untung Besar Yang Patut Anda Coba

Berbicara mengenai dunia wirausaha, pasti akan sangat menarik untuk dicermati. Menjadi wirausahawan yang sukses tentu memiliki beberapa unsur pendukung yang dapat menunjangnya. Apa itu? Selain soft skill, kelincahan, hal yang dibutuhkan lagi adalah modal yang mencukupi. Ya, tanpa modal yang cukup, bisnis tidak akan mulai berjalan. Apalagi berbisnis dengan produk yang berharga tinggi, tentu membutuhkan modal yang besar.

Disinilah letak pemasok terbesar dalam memulai karir dalam berbisnis. Bisnis modal 5 juta untung besar menjadi incaran bagi mereka yang ingin mengeluarkan modal lebih banyak. Modal 5 juta jika dikelola dengan tepat dan sebaik-baiknya dapat meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Pastinya hal ini tidak terlepas dari jenis bisnis yang sedang digeluti. Apa saja bisnis modal 5 juta untung besar yang patut anda coba?  Berikut akan disebutkan satu persatu.

  1. Persewaan Pakaian

Bagi anda yang tertarik dalam bidang fashion, menyewakan pakaian adalah hal yang sangat produktif untuk menambah penghasilan anda. Membuat persewaan pakaian hanya bermodalkan jenis pakaian yang disewakan. Pastinya anda akan memilih jenis pakaian apa yang layak untuk disewakan sehingga dapat menghasilkan rupiah yang besar. Pakaian pengantin, pakaian adat, seragam lembaga, kostum fashion show, dan kostum karnaval dapat anda sewakan dengan patokan yang besar. Hal ini dikarenakan masih sedikit jenis kostum yang seragam di tiap-tiap wilayah tertentu.

  1. Persewaan Alat Fotografi

Bisnis modal 5 juta untung besar lainnya adalah menyewakan alat fotografi. Di zaman serba canggih ini, banyak para pemuda yang begitu minat terhadap selfie. Mereka tertarik untuk mengabadikan momennya kapanpun di saat-saat terpenting dengan kamera yang berkualitas. Jenis kamera yang bagus tentu dapat memuaskan hati para penggemar foto, karena gambar yang dihasilkan sangatlah jelas.

Kamera foto yang digunakan tentu tidak sembarangan, dan banyak dimiliki oleh pihak sewa alat fotografi. Disinilah letak peluang anda. Dengan hanya membeli handycam atau kamera digital dengan harga yang mahal, dapat mendatangkan keuntungan yang besar dari hasil persewaan.

  1. Usaha Laundry

Para khalayak yang memiliki berbagai kesibukan dan nyaris tidak mempunyai waktu luang, tidak jarang dari mereka yang menyerahkan pakaian kotornya pada jasa cuci pakaian (laundry). Selain mempercepat waktu pencucian pakaian, hal ini dapat menambah rasa percaya diri konsumen karena pakaian dapat siap sedia kala ketika suatu saat digunakan. Anda hanya perlu membeli 1 atau 2 mesin cuci untuk memulai usaha ini.

Terutama pakailah mesin cuci yang bekas untuk menghemat biaya selain menambah jumlah mesin cuci. Jangan khawatir, usaha laundry akan ramai didatangi karena gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung praktis dan modern.

  1. Rental Pengetikan

Kebutuhan akan penulisan dalam digital sangat diperlukan di zaman serba modern ini. Mulai dari pembuatan undangan, brosur, surat-menyurat, hingga tugas perkantoran pun menggunakan pengetikan digital yang lebih praktis dan cepat.

Bagi mereka yang menginginkan tugas instansi/perkantoran dapat terselesaikan dengan tepat waktu di tengah kesibukan, tak jarang dari mereka yang menyerahkan pengetikan tugas-tugasnya kepada pihak jasa pengetikan. Dengan bermodal 1 atau 2 PC Komputer serta skill IT anda, dapat anda pergunakan sebaik-baiknya untuk memperoleh keuntungan besar yang terus mengalir.

  1. Jasa Potong Rambut

Bagi anda yang menginginkan usaha yang mudah dan tidak berpindah tempat, jasa potong rambut adalah pilihan yang bagus. Hanya dengan bermodalkan seperangkat alat cukur, tempat duduk, renovasi tempat, serta keterampilan mencukur rambut, anda sudah dapat menarik para penduduk untuk mencukurkan rambutnya.

Hal ini dikarenakan mencukur rambut adalah kebutuhan alami setiap orang. Sehingga tidak heran di setiap wilayah banyak kita temui salon potong rambut yang dipenuhi oleh pelanggan yang antre berdatangan.

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker