Digital Marketing

5 Rahasia Menghasilkan Uang Via Instagram

Instagram merupakan sebuah platform social media yang sedang naik daun. Hampir 3 tahun belakang ini instagram memegang rating tertinggi untuk kategori social media setelah facebook. Kenyamanan penggunaan dan fleksibelitas menjadi nilai unggul dari social media ini. Namun, taukah anda bahwa social media khususnya instagram dapat dijadikan sebagai ladang untuk menghasilkan uang?  Oke akan kita bahas di artikel ini.

Menjual Produk Online

Hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah menjual produk. Saat ini belanja online sedang booming dan menjadi trend baru dikalangan masyarakat, alangkah baiknya jika kita memanfaatkan social media untuk berjualan. Cukup dengan menampilkan produk-produk yang kita jual dan diikuti beberapa teknik promosi maka kamu akan segera dapat menghasilkan uang via instagram.

Menjadi Selebgram

Hal kedua yang dapat kamu lakukan adalah menjadi terkenal di social media. Siapa yang tidak kenal dengan Tatan? Yes anak kecil yang imut tersebut merupakan salah satu gambaran mengenai selebgram. Di zaman sekarang ini untuk menjadi terkenal tidak mesti masuk TV, melalui social mediapun kamu akan terkenal. Asalkan tau caranya.

Baca Juga:  15 Tool Media Manajemen Terbaik

Lalu darimana penghasilan selebgram? Selebgram mendapatkan penghasilan melalui jasa pengiklanan yang dipasangnya. Dapat berupa endorse atau paid promote. Setiap selebgram telah menetapkan harga/biaya setiap postingan foto produk yang diendorsekan. Mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta. Tergantung popularitas dan tingkat follower yang ia miliki.

Menjual Foto

Nah ini ide bagus bagi kamu yang mencintai dunia fotografi, kamu cukup mengumpulkan beberapa foto yang menarik dan menarik untuk dilihat. Kemudian kamu mempromosikannya via instagram, alangkah lebih baiknya jika kamu menyediakan sebuah situs web yang dapat mendirect pengunjung ke websitemu. Untuk memulainya, berikan saja beberapa konten foto gratis, setelah situs dan akunmu terkenal barulah tetapkan tarif per fotonya (tidak gratis lagi). Hal ini juga menjadi langkah mudah bagi kamu yang ingin menghasilkan uang via instagram.

Menjadi Video Creator

Langkah selanjutnya yang bisa kamu coba adalah menjadi video creator. Nah ini khusus bagi kamu yang mempunyai passion di bidang editing video. Kenal dengan akun alfysaga ? Yaaa seperti itulah kontennya. Buat penonton menarik dengan konten video yang menghibur dan tidak garing. Semakin unik videomu maka akan semakin memperbesar peluang kamu untuk meraih banyak follower.

Baca Juga:  3 Cara Paling Mudah untuk Memulai Berbisnis Online

Jualan Akun Instagram

Nah bagi kamu yang mau menjalani langkah kelima ini sangat direkomendasikan untuk menggunakan robot instagram. Apa itu robot instagram? Ya sebuah tool/software yang bisa menaikkan follower secara cepat dengan cara real (bukan follower pasif). Robot ini akan bekerja layaknya manusia biasa, ia akan mengomentari foto-foto orang dan melakukan like serta DM (Direct Message) sesuai yang kamu inginkan.

Hanya dalam waktu 1 hari kamu bakalan mendapatkan penambahan follower hingga 1000 orang. Yes, robot ini juga cocok bagi kamu yang ingin berjualan online. Sangat membantu. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik disini

Nah cukup sekian dulu artikel kali ini, semoga membantu. Manfaatkanlah peluang untuk menjadi produktif, karena dizaman sekarang ini yang kreatiflah yang bakalan menang. Share yaa

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

SmartZone

Smartzone hadir memberikan informasi-informasi menarik tentang teknologi, edukasi dan isnpirasi untuk kehidupan Anda.Kami hanyalah penulis yang sedang belajar. Be Smart? Only at Smartzone.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker