Perkembangan Diri

Lakukan 5 hal ini Agar Kamu Terlihat Menarik

Lakukan 5 hal ini Agar Kamu Terlihat Menarik – Tidak jarang kita lihat pasangan yang keduanya memiliki paras yang menawan, dan kadang juga kita lihat yang satu terlihat menawan dan yang satu lagi terlihat biasa aja. Sebenarnya faktor utama yang mempengaruhi dalam hubungan bukan parasnya, akan tetapi daya tarik masing-masing pasangan

Dalam menjalani suatu hubungan, harus ada Magnet yang membuat pasangan tetap mempertahankan suatu hubungan. Ganteng dengan cantik itusudah ketentuandan jagan putus asa, lakukan 5 hal yang akan membuat dirimu Terlihat Menarik. 

1. Murah senyum dan ini wajib hukumnya, kalau kamu mau banyak yang suka

Senyum adalah langkah termudah agar kita terlihat menarik, karena banyak orang yang senang melihat orang ramah dan murah senyum. karna pastinya orang yang murah senyum memiliki Aura yang Positis, sehingga orang lain tidak mudah bosan dengannya. dan senyum juga merupakan cara termudah untuk mendapatkan pahala buka. jadi jangan ragu untuk tersenyum dan memberi kesengan bagi oranglain.

2. Jangan Cuma Pertimbangkan Fisik, Jadilah Pribadi yang Pintar!

Asah Otakmu jadilah pribadi yang Pintar dan Brilian, tidak akan pernah rugi jika kamu memiliki otak yang cerdas. faktor inijuga menjadi daya tarik bagi beberapa orang yang membuat orang tersebut terlihat menarik dan juga spesial dalam pandangan mereka. Kepintaran juga sebuah acuan untuk meraih masadepan yang cerah, jadi Powerkan semangat belajarmu agar kamu menjadi orang yang lebih menarik.

3. Terlihat Bersih, Rapi, dan wangi, meskipun tampangmu biasa aja.

Tampil modis bukan berarti harus menggunakan barang-barang yang mahal, karena modis atau fashionable itu bisa dilakukan dengan cara menggunakan pakaian atau aksesoris sederhana dan menarik. Dan yang terpenting harus sesuai dengan kepribadian masing-masing. Hal inilah yang banyak menjadi daya tarik bagi beberapa orang, yang dapat melihat kamu dengan sempurna.

Baca Juga : Ternyata 5 sikap ini membuat kamu disenangi banyak orang 

Berpenampilan modis bukan harus memiliki barang-barang yang mahal, karena Modis atau Fashionable itu bisa didapat dari menggunakan pakaian yang sederhana dan menarik. dan hal yang terpenting harus sesui dengan kepribadian masing-masing. hal inilah yang menjadi daya tarik kebanyakan orang.

4. Bangun Kepribadian yang Menarik dan ngk semua orang punya.

Banyak orang yang senang karena alasan pasangan mereka lucu dan bisa membuat hari-hari mereka penuh canda tawa. Hal ini juga bisa menutupi semua kekurangan yang dimiliki dari pasangannya. Selain itu, orang yang suka melucu biasanya akan membuat pasangannya selalu tertawa dan lebih santai.

Tidak sedikit orang yang senang karena pasangan mereka memiliki sikap humoris dan bisa membuat keseharian bersamanya penuh dengan tawa. hal ini bisa untuk menutupi kekurangan yang dimiliki dari pasangan. selain itu orang yang humoris bisamembuat suasana yang tegang menjadi cair dan lebih santai.

5. Jadilah Lebih Sosial; Ini Bisa Menjadikan Dirimu Lebih Menarik

Berbeda dengan orang yang lain bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang memilih pasangan. Unik berarti mereka memiliki kepribadian yang kokoh tidak mudah untuk terbawa arus lingkungan. Unik bisa diartikan ke dalam banyak hal seperti pribadi yang judes, galak, atau bergaya cuek dan juga lainnya.

Milikilah kepribadian yang kokoh tidak mudah terbawa arus lingkungan. dan lebih menarik lagi kamu bisa membuat lingkunganmu terus mengalir ke arus yang positif dengan sikap kamu. ini merupakan tunjagan terbesar sehingga kamu dipandang menjadi Pribadi yang Menarik.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker