Sekitar Kita

Macam-Macam Hashtag Instagram Agar Banyak Like

Instagram sudah tidak asing lagi didengar oleh publik. Dimana media sosial ini dapat digunakan sebagai bisnis dan juga berbagi momen. Dengan adanya 2 tujuan tersebut banyak yang menginginkan Instagramnya terlihat kece dan memiliki banyak followers serta like.

Ternyata bukan hanya post yang harus bagus tampilannya saja, namun juga harus pintar memilih caption terutama pada hashtag atau tagar.

Mengapa demikian? Karena hashtag yang dipost akan lebih mudah dicari dan tentunya jumlah like sangat berpengaruh. Nah, apa saja hashtag instagram agar banyak like? Berikut ulasannya :

1. #photooftheday atau #picoftheday

Hashtag ini banyak sekali digunakan terutama pada Netizen yang ingin menunjukkan bahwa inilah foto terbaik mereka pada hari itu. Dengan begini, siapa pun dapat mencari foto-foto dengan estetika yang bagus dengan hashtag tersebut. Sehingga foto yang masuk dalam kelompok pencarian, bisa jadi foto yang dipost milik kita dapat masuk ke Explore user.

2. #beautiful (Keindahan Dan kecantikan Dari Panorama Yang Ada)

Dengan banyaknya filter untuk foto Instagram, tentu post yang dihasilkan menjadi lebih bagus dan indah. Nah ternyata, user Instagram pun berpikiran sama sehingga hashtag #beautiful menjadi salah satu hashtag terpopuler di Instagram. Hashtag ini digunakan oleh banyak post fotografi dan video di social media. Sebagai kreatifitas anak mudah dalam bidang fotografi.

Baca Juga:  Ini Balasan Langsung Dari Berniat Buruk Kepada Orang Lain (Jangan Tertawa Ya...)

3. #girl

Hashtag satu ini juga merupakan hashtag paling popular. Dimana para wanita sering post foto dan menggunakan hashtag #girl untuk kepopulerannya di media sosial. Bahkan ada juga dengan hasil foto mereka yang memang menarik. Dan tentunya untuk para cowok, jangan gunakan hashtag ini kalo sedang selfie, karena akan menyebabkan misleading.

4. #love (Memberikan Konten Menarik Kisah Anak Remaja)

Cinta memang terlihat universal. Cinta dapat diungkapkan melalui berbagai macam media. Salah satunya melalui social media seperti Instagram. Banyak orang yang menyebarkan berbagai hal dengan apa yang mereka cintai seperti hobi, keluarga, maupun orang yang tersayang melalui postingannya. Itulah salah satu penyebab hashtag love menjadi popular untuk digunakan.

5. #tbt (Selalu Digunakan Untuk Bernostalgia)

TBT merupakan singkatan Throwback Thursday. Dimana seseorang memposting foto maupun video lama sebagai bahan nostalgia. Yang nantinya akan menyebabkan netizen sulit untuk move on, sehingga tbt menjadi hashtag populer kali ini.

6. #instagood (Digunakan Untuk Menampilkan Video-video Kreatif)

Jika seseorang memiliki suatu keahlian dan bisa dibuat dengan cara-cara yang kreatif, maka hashtag populer dari #instagood bisa menjadi salah satu daftar hashtag yang terbaik. Yang mana berbagai macam video unik bisa didapatkan dengan mudah jika memasukkan hashtag tersebut.

Baca Juga:  Tragedi Mina, Ini Dia Yang Harus Disalahkan

7. #fashion (Sebagai Contoh Trendsetter Masa Kini)

Memiliki gaya sederhana tapi menginspirasi banyak orang merupakan langkah utama sebagai model maupun ciri khas dari seseorang. Maka banyak sekali anak muda yang fashionable demi memberikan gaya busananya menjadi trend di eranya. Untuk itu #fashion menjadi salah satu hashtag populer di kalangan fashion.

8. #happy (Sebagai Penggambaran Kebahagian Suatu Keluarga Maupun Individu)

Bahagia didefinisikan sebagai pola tingkah laku yang terkesan lucu dan menggemaskan. Yang mana akan membuat orang tersenyum lepas. Untuk itu banyak yang menggunakan tagar tersebut untuk mendapatkan like dan penambahan followers. Sebagai salah satu hashtag Instagram agar banyak like maka #happy telah digunakan lebih dari 392.3 juta pengguna untuk menampilkan kesan kebahagiaan mereka.

9. #travel (Diperkenalkan Untuk Para Pelancong Yang Telah Berkunjung Ke Suatu Wisata)

Hashtags #travel termasuk dalam kategori cukup populer di Instagram. Salah satunya bertujuan untuk terekam suatu momen yang berharga, misalnya saat seorang ayah bercengkerama dengan anaknya di Bali. Dimana bidikan yang tepat dapat menghasilkan suasana yang baik dan terlihat nyata. Sehingga percakapan seorang ayah dan anak akan terlihat menyatu.

Baca Juga:  Preman Pensiun, Potret Miris Bangsa Indonesia Yang Selalu Optimis

Selektiflah dalam memilih hashtag Instagram agar banyak like dan followers pun akan bertambah. Pastikan juga bahwa hashtag yang dipilih sesuai dengan konten yang ada.

Jika teman-teman ingin mudah menentukan hastag sebuah postingan, teman-teman bisa juga menggunakan tool instagram premium bernama Instagenic. Tool ini sangat ampuh untuk meriset, merepost postingan untuk meningkatkan follower dan like. Selain itu, tool ini juga bisa digunakan untuk autofollow serta autounfollow. Akses tool ini di: AlaInstagenic

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker