Digital Marketing

15 Tool Media Manajemen Terbaik

Media sosial terkadang bisa sangat banyak. Apalagi jika Anda menjalankan agen atau mengelola akun media sosial bisnis lain. Bagaimana Anda menyulap dan mengelola banyak topi yang perlu Anda kenakan sebagai manajer media sosial?

Membuat konten, menjadwalkan saham, terlibat dengan pengikut, memasang kembali konten, berbagi konten orang lain, pengelolaan komunitas … Daftar ini bisa berlangsung selamanya. Satu-satunya cara untuk mengelola media sosial secara efektif adalah dengan menggunakan alat pengelolaan media sosial yang dapat meningkatkan efisiensi Anda, dan seiring berjalannya waktu, Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Alat yang kami diskusikan di bawah ini membantu Anda melakukannya. Banyak dari mereka memiliki fitur serupa, namun semuanya berbeda dalam hal cara TERBAIK untuk menggunakannya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan beri mereka pusaran.

Berikut adalah 17 alat pengelolaan media sosial terbaik yang tersedia;

  1. Hootsuite

Hootsuite adalah alat manajemen media sosial tingkat perusahaan yang digunakan oleh lebih dari 10 juta profesional. Mereka dapat membantu Anda menjadwalkan dan menganalisis kampanye pemasaran media sosial Anda.

 

Selanjutnya, Hootsuite memiliki sejumlah alat tim untuk membantu tim Anda membuat konten untuk jaringan sosial. Bandingkan: Hootsuite vs Buffer.

  1. Agora Pulse

 

Agora Pulse memungkinkan Anda menjadwalkan konten untuk Twitter, Facebook, dan Instagram di satu tempat. Plus, Agora Pulse memiliki laporan dinamis untuk ketiga jejaring sosial tersebut. Anda bisa memasarkan konten dan menjalankan promosi juga dari Agora.

  1. Social Oomph

 

SocialOomph membantu Anda menjadwalkan konten di Facebook dan Twitter pada jadwal otomatis … Ini adalah salah satu alat manajemen media sosial yang paling hebat di pasar. Selain itu, Anda bisa membuat pesan selamat datang di Twitter. Socialoomph memiliki sejumlah opsi premium yang memungkinkan Anda menjadwalkan foto, menggunakan Facebook, dan LinkedIn.

  1. EveryPost

 

EveryPost memungkinkan Anda mengurasi konten visual, menjadwalkan posting yang disesuaikan, dan berbagi konten ke Facebook, Twitter, Google+, LinkedIn, Pinterest, dan Tumblr. Ini berguna untuk posting dari perangkat Android dan iPhone Anda.

  1. Bit.ly

 

Bit.ly adalah url shortener dan klik reporting tool all in one. Ini bagus untuk Twitter dengan posting singkat, dan juga melacak klik untuk membantu Anda memahami seberapa baik konten Anda mengubah lalu lintas ke situs web Anda.

  1. Sprout Sosial

 

Sprout Social adalah alat pengelolaan media sosial yang lengkap untuk agen media sosial karena Anda dapat menggunakan alat pengelolaan media sosial premium ini untuk beberapa akun Twitter dan Facebook.

  1. Crowd Booster

 

Crowd Booster adalah alat analisis media sosial untuk membantu Anda mengoptimalkan keputusan pemasaran media sosial Anda. Alih-alih melakukan analisis secara manual, otomatis diperbarui secara konsisten. Anda bahkan bisa membuat laporan kustom yang bisa bermanfaat bagi klien. Akhirnya, menggunakan informasi pelaporan untuk menjadwalkan Tweet untuk waktu yang optimal.

  1. Edgerank Checker

 

Edgerank Checker, dari Social Bakers, membantu Anda memahami cara terbaik untuk mengoptimalkan konten Facebook Anda. Anda dapat membuat konten khusus yang meningkatkan keterlibatan dan mengoptimalkan respons newsfeed Anda.

  1. SocialBro

 

SocialBro adalah alat pemasaran Twitter. SocialBro membantu Anda dengan semua kebutuhan Twitter dari menjadwalkan konten, hingga laporan, hingga membuat iklan di Twitter.

  1. Tailwind

 

Tailwind adalah alat yang komprehensif untuk membantu usaha pemasaran Pinterest Anda. Ini adalah mitra resmi untuk pemasaran Pinterest. Tailwind membantu Anda membuat pin multi-papan, upload massal, dan penjadwalan kalender. Mereka juga dapat membantu Anda mengoptimalkan waktu terbaik untuk mengirim pin Anda untuk mendapatkan pertunangan tertinggi.

Akhirnya, Tailwind dirancang untuk membantu tim mengelola beberapa akun. Ini menjadikannya alat yang ideal untuk agensi yang menyediakan layanan media sosial.

  1. Buffer

 

Buffer adalah alat yang hebat untuk menjadwalkan posting media sosial dari tautan yang Anda bagikan ke seluruh web. Anda dapat membagikan pos ke Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, dan Pinterest.

  1. Oktopost

 

Oktopost adalah alat manajemen media sosial yang berfokus pada menghasilkan prospek untuk bisnis. Ini dibandingkan dengan apa yang mereka yakini kurang dengan Hootsuite – Hootsuite membantu bisnis menjadwalkan konten, sedangkan Oktopost membantu bisnis mendapatkan uang.

  1. MeetEdgar

 

MeetEdgar mendaur ulang posting Anda, sehingga Anda dapat mencapai persentase lalu lintas yang lebih besar dari konten daur ulang di lain waktu.

  1. IFTT

 

IFTTT adalah alat otomatisasi yang sederhana dan mudah digunakan. Anda cukup memilih resep yang Anda inginkan untuk memasarkan bisnis Anda di Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.

  1. Tweepi

 

Tweepi akan membantu Anda menemukan pengguna yang ditargetkan di Twitter, dan kemudian tetap terhubung dengan mereka dengan berinteraksi secara teratur.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

SmartZone

Smartzone hadir memberikan informasi-informasi menarik tentang teknologi, edukasi dan isnpirasi untuk kehidupan Anda.Kami hanyalah penulis yang sedang belajar. Be Smart? Only at Smartzone.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker